Rabu, 13 April 2011

Korean Language Class...

Hanya ingin mengabadikan momen yang menyenangkan ...

Berikut ini adalah gambar yang saya ambil beberapa hari lalu, didalamnya ada beberapa teman satu kelas belajar bahasa korea, beserta "SONSENGNIM" (Guru). Sayang sekali tidak semua murid dapat hadir pada hari tersebut.

Dari kiri ke kanan ( Ki jhon, sonsengnim 신수정, sonsengnim 신은경, sandeeptata, laghva)


Nah, digambar ini baru muncul penampakan sang penulis (yang sedang nahan pipis)


Mungkin yang ini potensial masuk dapur rekaman (ahhh, ngimpiiiikkkkk ).



Ki jhon, PhD student di UST (University of Science and Technology) yang melakukan riset di KRIBB (Korea Reseach Institute of Bioscience & BioTechnology), dari China. Nah karena karakter Bahasa Korea banyak menggunakan serapan Bahasa China, jadinya Dia nih yang paling jago di kelas.


Sandeep Tata, PhD student di UST (University of Science and Technology) yang melakukan riset di KRIBB (Korea Reseach Institute of Bioscience & BioTechnology), dari India. Dia yang sering menjadi bahan hiburan dikelas, karena orangnya lucu dan apa adanya.


Laghva (nama panjangnya susah diingat, Basandorch bla bla bla...) , M.S student di UST (University of Science and Technology) yang melakukan riset di KRISS (Korea Reseach Institute of Standard & Science), dari Mongolia. Dia yang paling cool diantara kita.


Ini adalah foto gedung baru UST (University of Science and Technology) dimana kita belajar bahasa Korea.




Suasana pembelajarannya kira kira seperti ini (misalnya pada gambar diatas, songsengnim sedang menunjukkan sejumlah uang dan kita harus menyebutkan nilai nominalnya dalam bahasa korea.
Yang paling saya sukai adalah perjalanan menuju UST, menyejukkan hati dan pikiran. Apalagi pas musim spring seperti ini, terlebih saat bunga sakura ( 벚꽃 [bOtkhot]) mulai bermekaran (atau lebih terkenal dengan istilah "cherry blossom"). Dan yang paling tidak disukai adalah disaat musim salju (dingiiiiiiinnn).

Tidak ada komentar: